Welcome to my blog !

Hello everyone, thank you for visiting my blog ^^v

Senin, 07 Januari 2013

Cerpen "Coklat Termanisku"


Aku seorang anak pengusaha cokelat dan namaku Kiki. Kecintaan orangtuaku pada cokelat membuatkku membenci cokelat, karena  mereka sudah tiada. Suatu ketika di kelas X aku sekelas dengan seorang siswa bernama Henggar. Awalnya biasa, tetapi semenjak dia tau aku anak pengusaha coklat dia mendekatiku. Kudengar dia pecinta coklat. Dan sejak aku mengancamnya dia sering memberiku coklat dan memaksaku untuk memakannya.
“Nggar..berhentilah mendekatiku, aku benci denganmu yang selalu mencari perhatian” Kataku.
“Memangnya aku salah mendekatimu?” jawab henggar.
“Kamu ini pecinta coklat dan aku anti coklat!”
“Jadi selama ini kamu belum pernah makan manisnya coklat padahal punya pabrik coklat. Nih cobain, rasanya sangat manis.” Dia memberiku sebatang coklat lalu dia pergi.
Keesokan harinya saatku masuk kelas, aku mendapati sebatang coklat dihiasi pita. Kejadian itu tejadi terus menerus. Yaa itu pasti dari henggar. Tapi bagaimanapun juga aku takmemakannya, pemberiannya selalu kuberikan temanku.
1 bulan berlalu dan henggar tetap memberikanku coklat..
“Ki..aku dengar coklat pemberianku selama ini kamu tajk memakannya” kata henggar.
“Emangnya aku wajib memakannya ya?” jawabku.
“Nih aku kasih coklat. Please.. aku minta tolong, makanlah coklat pemberianku, rasanya beda dari yang lain.” Henggar menjawab dengan muka serius.
Malam ini tepatnya di kamarku. Aku sedang mengerjakan PR,  saat aku membuka laci meja belajarku, aku mendapati sebatang coklat, aku teringat coklat pemberian henggar. Aku mengambilnya dan aku teringat wajah henggar yang begitu ingin aku memakan coklat pemberiannya apalagi dia juga berkata rasanya beda dari yang lain.  Ku mulai penasaran dengan rasa coklat ini, dengan pelan aku membuka bungkusnya, dan kuarahkan ke mulutku. Dan NYAM NYAM... aku langsung habis melahapnya, Ya memang ada rasa yang beda dari coklat ini. Langsung shock ternyata aku suka coklat lagi.
Hari ini seperti biasa , saat ada waktu di pagi sebelum pelajaran di mulai. Lagi lagi Henggar memberiku coklat. Coklat darinya langsung aku masukkan tas. Yaaaaaa... sekarang aku kembali suka dengan coklat.
3 bulan berlalu, sampai saat ini masih memberiku coklat. Hubungan kita cukup membaik bahkan saat ini aku mulai suka padanya karena pemberian coklat termanisnya. Tak lama kemudian Henggar menyatakan cinta padaku di tanggal 14 Februari dengan cara termanis dengan membawakanku se Gerobak Cokelat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar