Welcome to my blog !

Hello everyone, thank you for visiting my blog ^^v

Sabtu, 12 Januari 2013

My Quality time with you



Aku bingung mau ngepost tulisan apalagi. Dengan ngepost ini berarti aku mengingat masa lalu dan membagi kebahagiaanku kepada kalian. Just share my Live, no other...

1.       Waktu SMA pagi-pagi kamu jemput aku di kos, dan kita berangkat baren naik motor bebekmu. Waktu di jalan aku foto sepatu kita. Sepatuku yang warna-warni, sepatumu yang warna item. Dan foto sepatu kita itu sampai sekarang masih ada.


2.       Hari rabu kita les matematika di tempatnya pak daniel. Setelah nyampe les-lesan ternyata temen-temen belum pada dateng. Jadi aku+kamu narsis dulu :D


3.       Dulu waktu aku 16 tahun kamu+temen sekelas (ecy, nadya, dyas, dion, dan mas puguh) ngerjain aku, sampe aku nangis. Terus dikasih aku fikasih kado sesuatu, tapi maaf, sesuatu itu udah hilang T_T

4.       Waktu 17 tahun, kamu juga kasih surprise mbawa kue tart dan kamu sekongkol dengan sahabatku (provita, risty, arin, raras, dina). Akhirnya potong kue di XI IPS 1. Karena kebetulan pulang sekolah, jadinya suasananya sepi. Stevanus juga ikut makan kue tartnya.

5.       Aku lupa hari apa, tapi yang jelas waktu itu kamu bantuin ngerjain tugasku di kawedanan, kita pulangnya nyampe sore. Makan bekal dari aku yaitu nasi goreng, dimakannya juga di Kawedanan. Siangnya kita makan mie ayam pangsit basah di depan SD 3 Gombong.

6.       Tanggal 7 Mei 2012, aku ke Solo ngasih kamu surprise. Hari itu adalah hari spesialmu. Yaa, Kamu ulang tahun. Waktu kamu jemput aku di Stasiun Jebres langsung aku ngucapin Happy Birthday. Terus setelah itu kita pergi ke Solo Grand Mall, disitu kita makan. Karena udah magrib aku ke kos Dyas, dan kamu ke Kosmu. Stelah Isya kamu ke kosnya dyas nemuin aku, tapi yang nemuin kamu dyas dulu, aku lama keluarnya karena nyiapin kue dan tiba-tiba aku keluar bawa Kue tart dan nyanyiin lagu Happy Birthday  buat kamu. Disitu kamu malu-malu gimana gitu, hahahaha.

# Terimakasih buat dyas karena sudah mengijinkan aku numpang tidur di kos’mu.
7.       Tanggal 7 Juni 2012, yaitu hari dimana Afifah ulang tahun. Waktu itu kamu lagi banyak banget tugas dan UNS sedang minggu untuk UK. Hari sebelumnya kamu bilang kalo mau ke jogja, tiba-tiba hari H-nya kamu bilang kalo gak dateng karena ada UK. Disitu aku marah-marah. Tapi tiba-tiba jam 11 kamu telfon dan bilang “cepet keluar”. Langsung aku keluar dan liat kamu. Disitu aku sebel ya seneng. Setelah liat kamu, ternyata mukamu lesu kaya orang ngantuk, dan matanya juga kaya mata panda, aku tanyain katanya kamu nglembur tugas sampe jam 2 pagi, biar pas ke jogja gak mikirin tugas-tugas lagi. 

8.       Waktu pulang bareng. Aku ke jogja, kamu ke solo. Kita janjian buat pulang bareng via prameks. Jam 1 dari gombong berangkat ke stasiun kutoarjo. Sampew kutoarjo jam setengah 3, langsung beli tiket. Kretanya berangkat pukul 3. Waktu itu kamu gak langsung ke solo, tapi mampir ke jogja dulu. Sampe jogja jam setengah 5. di jogja kita ke gramedia, kamu beli buku dan aku Cuma nemenin. Setelah shalat magrib kita makan di lesehan malioboro. Abis tu kembali ke stasiun tugu, karena prameks terakhir jadwalnya jam 7. Buru-buru kita ke stasiun. Aku juga ikut beli tiket, biar nemenin kamu di dalem stasiun. Tak taunya Hpku mati, kamu agak bingung, kamu takut kalo aku kenapa-kenapa tanpa aku ngasih kabar.  Setelah kreta datang, kamu naik dan aku nungguin dengan posisi berdiri. Kamu ngliatin ak, dan aku juga liat kamu. Rasanya kaya di Film-film pokoknya. (lebay sedikit gapapa lah ya)haha. Akhirnya kreta berangkat dan aku cari Taxi buat pulang ke kos. Setelah sampai kos, Hp bisa nyala lagi, dan bisa ngasih kabar ke kamu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar