Welcome to my blog !

Hello everyone, thank you for visiting my blog ^^v

Sabtu, 12 Januari 2013

My Little Sister


Septiana Arum Pangestuningtyas, dia adalah adik kadung dari Afifah Rizki Yunitasari. Lahir pada tanggal 26 September  1998 .Gadis yang sekarang berusia 14 tahun in,i memiliki tubuh yang subur dan tinggi. Tapi adikku ini lumayan manis juga. “Arum” adalah nama panggilannya. Pertama kali duduk di bangku sekolah saat ia umur 5 tahun, ia duduk di bangku TK Pertiwi, lalu masuk ke SD N Karangbolong. Sewaktu ia kecil badannya kecil dan langsing, tetapi semenjak tumbuh dewasa badannya lama-kelamaan menjadi gemuk. Sekarang arum duduk di kelas 9, tepatnya kelas 9D di SMP N Buayan. Dia saat ini sedang menunggu ujian nasional datang, tetapi ia jarang sekali belajar, dia belum memiliki kesadaran akan belajar. Kadang bapak juga bingung harus bagaimana menyikapinya. Yang ia tau hanyalah makan dan makan.
Saat aku di jogja kalu aku lama tidak pulang, arum selalu bilang kalo kangen mba rizki, mba rizki adalah nama panggilanku di rumah. Setelah bilang kangen, sesampainya di rumah bukan kangen-kangena tapi yang ada malah sering berantem.
Ada kisah lucu antara aku dan arum. Kalau kita bertamu ke rumah orang. Orang-orang sering mengira kalu arum anak sulung dan afifah adiknya, bahkan ada yang berkata kalau arum sudah bekerja, Saat seperti itu wajah arum langsung terdiam dan sedih. Sesampainya di rumah arum menangis, dia bilang kalau sakit hati dengan omongan orang yang mengiranya kalau dia sudah tua. Ketika arum menangis, ibu selalu bilang “Makannya maemnya di kurangi biar gak gendut”. Setelah ibu berkata seperti itu, arum selalu bilang “iya”, tapi pada prakteknya ia selalu makan banyak dan malah berat badannya semakin bertambah. Saat ini berat badan arum sampai 70kg.
Sebenarnya saat Arum dibilang lrbih tua dari aku, aku merasa ikut sedih tetapi lucu juga. Arum memang orangnya lucu dan kadang-kadang juga menyebalkan. Namun walaupun seperti itu dia tetap adikku satu-satunya yang aku cinta, i love you my little sister :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar