Welcome to my blog !

Hello everyone, thank you for visiting my blog ^^v

Kamis, 27 Desember 2012

Kursus Komputer tanggal 28

Hai guys...
kali ini UPY mengadakan kursus komputer untuk angkatan tahun 2011. dan hari ini  tepatnya tanggal 28 Desember giliran A3-11 untuk kursus. kursusu komputer dimulai dari jam 8 pagi sampai 4 sore. hufff ! pasti melelahkan yaa -___-
kursus komputer kali ini yaitu Kursus Corel Draw, di awal kursus ini kami di dampingi oleh bapak  Pepen Suherman dan bapak Adi Prabowo . aku duduk dibagian belakang berdampingan dengan bibit dwi prastyorini.  kami A3-11 mempraktikkan berbagai tools yang ada di Corel. kami membuat Kartu Nama, membuat Artikel dan lain-lain.
setelah berkonsentrasi mengutak-atik corel selama 2 jam, istirahatpun datang. Yuuuupps ! snack yang kita tuggu :D lumayan juga snacknya lho ! hahaha
karena hari ini hari jumat, maka tentunya para lelaki harus Shalat Jumat, sementara para wanita A3-11 menunggu di Ruangan. suasana di kelas juga begitu ramai, ada yang facebookan, twitteran, blogging, nyanyi. dll. lumayan seruu kann ?
nah... kali ini para anak-anak ini sedang kelaparan, kami sedang menunggu lunch datang nih. semoga saja lunchnya enak. amin.
beberapa detik kemudian...
Makan siang kita Datak teman-teman.....
colek bibit, thyan, nisaa
 
itulah Informasi kegiatan saya guys. doakan semoga kursusnya lancar ya.....
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar