Welcome to my blog !

Hello everyone, thank you for visiting my blog ^^v

Jumat, 28 Desember 2012

Sinopsis Film Habibie dan Ainun


Film Ainun Habibi adalah film yang paling booming saat ini, banyak orang yang mencari link download Ainun Habibi karena kisah ini berdasarkan kisah nyata yang di alami oleh mantan presiden kita Bj Habibi.
Film Ainun Habibi ini sangat menarik kisah ceritanya, dan berikut ini Sinopsis lengkap dari film Ainun Habibi.
Sinopsis film Ainun Habibi :
Alkisah ada seorang yang bernama Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besarberbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbanguntuk menyatukan Indonesia.
Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya. Pada masa 1962, 2 kawan SMP bertemu lagi di Bandung.
Habibie(peran utama) jatuh cinta pada Ainun yang baginya bidyadari. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visidan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang keJerman.Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi.
Dinginnya saljuJerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian dan godaan harta dan kuasa mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan 2 hidup menjadii satu.Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya.

sumber: http://fiq.web.id/download/free-download-dan-sinopsis-film-indonesia-ainun-habibi-film-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar