Welcome to my blog !

Hello everyone, thank you for visiting my blog ^^v

Kamis, 27 Desember 2012

Liburan Tahun Baru ke Karimun Jawa


Metrotvnews.com, Jepara: Libur panjang peringatan Tahun Baru Islam menjadi kesempatan untuk berkunjung ke Pulau Karimun Jawa, Jepara, Jawa Tengah. Jumlah pengunjung menuju tempat wisata laut itu pun meningkat.

Alam yang indah dan alami memikat banyak pengunjung yang menyukai pemandangan laut. Lonjakan penumpang tampak saat armada kapal memberangkatkan pengunjung ke Pulau Karimun Jawa, Sabtu (17/11). Meski demikian, armada kapal masih dapat menangani pemberangkatan pengunjung.

Perjalanan laut menuju Karimun Jawa memakan waktu kurang lebih dua jam. Setibanya di dermaga, pengunjung dapat memilih layanan jasa transportasi ke beberapa lokasi wisata.

Ratih, seorang pengunjung mengaku menikmati suasana alam Karimun Jawa yang asri. Ia memilih berwisata di tempat itu karena kemiripan karakteristik lokasi tak jauh berbeda dengan obyek wisata ternama di dunia, Pulau Hawaii.

Butuh waktu lebih dari sehari untuk menikmati wisata Karimun Jawa. Lantaran itu, banyak penumpang yang menginap.(Udin Ali Nani/RRN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar